Thursday, June 1, 2017

Tokoh - Tokoh Lain Pada Kartun Boneka Doraemon

Tokoh-tokoh lainnya

Dorami (ドラミ)
Adik perempuan Doraemon yang berwarna kuning, pintar beres-beres, bersih-bersih, membersihkan serta mempunyai tenaga sepuluh ribu daya kuda. Orangnya apik serta tidak suka pada ketidakrapihan, serta lebih rajin dibanding Doraemon. Ia juga senantiasa serius serta tidak dapat di ajak bercanda ; berikut yang bikin Nobita kurang menyenanginya. Walau demikian, Dorami sesungguhnya yaitu robot yang baik serta kerap membantu Nobita serta rekan rekan saat mereka dalam kesusahan. Boneka Wisuda Polisi

Hidetoshi Dekisugi (出木杉英才)
Anak yang tampan serta pandai dalam pelajaran ataupun berolahraga, kerap jadi nomor 1 di kelas. Dekisugi senantiasa dicemburui Nobita karna kerap menolong Shizuka dalam pelajaran Walau bagaimanapun Dekisugi tidak pernah dendam bahkan juga sekali saat menolong Nobita dalam beberapa hal. Diluar itu, Dekisugi juga pintar menggambar serta memasak.
Gariben (ガリベンくん?)
Gariben yaitu yang memiliki rengking dua disekolah Nobita. Ia iri pada Dekisugi yang yaitu nomor satu dikelas serta satu kali menjaihilinya. Ia menelpon Dekisugi sehari-hari pada pukul dua malam hingga Dekisugi jadi cemas serta nilai-nilainya turun. Doraemon serta Nobita menangkapnya serta ia memohon supaya tidak dilaporkan pada guru. Dekisugi memaafkannya serta ia berjanji tidak untuk mengerjakannya lagi serta berupaya dengan kemampuan sendiri.
Jaiko
Adik perempuan Giant. Hobynya memasak serta mengarang komik. Jaiko memakai nama Christine Goda (クリスチーネ 剛田, Kurisuchīne Gōda) untuk komik karangannya. Giant begitu menyayanginya serta ikhlas berkorban apa sajakah untuk Jaiko. Ia bakal jadi istri Nobita misal saja Doraemon tidak datang ke saat saat ini.
Sunetsugu
Adik lelaki Suneo yang tinggal berbarengan pamannya yang kaya raya di Amerika Serikat. Sunetsugu begitu bangga bakal kakaknya, Suneo, yang menurut dia begitu pandai serta kuat, walau sebenarnya tidak.


Sunekichi
Sepupu lelaki Suneo, memiliki rambut keriting serta — seperti keluarga Suneo yang lain — bermuka seperti ubah. Ia yaitu anak orang kaya yang begitu jenius serta mempunyai rasa menginginkan tahu yang tinggi. Ia pernah bikin satu remote control tiruan kapal Yamato selama 1. 75 m cuma untuk dihancurkan dengan mainannya yang lain. Dalam sebagian narasi, ia mengadu mainan remote controlnya dengan perlengkapan ajaib punya Doraemon. Diluar itu ia juga suka membuat dorama serta kerapkali mengajarkan Suneo bagaimana caranya bikin dorama yang terlihat sungguh.
Pak guru
Guru kelas 4 SD yang kerap menghukum Nobita lewat cara menyuruhnya berdiri di koridor sekolah. Ia kerap memaharahi Nobita serta Jaian, namun menganakemaskan Suneo. Pak guru kerap lakukan kunjungan orangtua murid — yang kerap jadi petaka untuk Nobita.
Sunetaro
Anak lelaki Suneo. Ia yaitu seseorang yang begitu manja — sama dengan ayahnya, tetapi ia lemah serta kerap dijahili Nobisuke, anak Nobita.
Hideo

Anak lelaki Dekisugi. Ia begitu pandai seperti ayahnya. Walau masih tetap SD ia telah dapat bikin satu robot yang dinamakan Roboket ; paduan pada robot dengan roket. 

No comments:

Post a Comment