Monday, June 5, 2017

Manusia Boneka Barbie

Dakota Rose



Dakota Rose atau lebih di kenal Kotakoti jadi fenomena terlebih di negara-negara Asia seperti Jepang serta China. Bahkan juga, dia mempunyai penampilan berkarakter anime, baik dalam make up baju serta rambut. Feature berwajah kecil, mata besar berbinar biru, hidung kecil, serta bibir merah muda mengkilap. Sama dengan Venus Angelic, Dakota Rose juga mempunyai video tutorial kecantikan di Youtube. Jual Boneka Wisuda Palembang

Anastasiya Shpagina



Gadis Ukraina berusia 19 th. ini begitu suka pada karakter anime kartun Jepang. Begitu suka pada sampai ia mengambil keputusan untuk jadikan dianya boneka hidup yang cantik. Dengan pertolongan tat arias serta operasi plastik Anastasiya merubah dianya jadi kartun hidup yang begitu cantik. Dengan mempunyai rambut hitam, alis tidak tebal, operasi plastik sampai badannya jadi kurus seperti tokoh karakter serta pertolongan make-up, Anastasiya ikhlas menggunakan saat lebih lama untuk tampilan. Sebagian sumber menyampaikan Anastasiya masih tetap menginginkan mengoperasi matanya untuk memperoleh mata besar seperti tokoh pujaannya.

Lily Kish
www. anehdidunia. com

Presenter TV Ukraina, Lily Kish berusia 23 th. telah populer dengan reality show di negaranya. Teman dekat inilahmisteri sedikit berita mengenai gadis ini. Tetapi dari penampilannya Lily begitu mengidolakan boneka Barbie serta mengambil keputusan bakal melakukan kehidupan seperti Barbie. Dari reality show yang dibintanginya, salah nya ialah temukan jodohnya. Mempunyai berat tubuh45 kg dengan tinggi 167 cm

Anzhelika Kenova




Gadis ‘boneka’ berusia 25 th. dari Rusia begitu serupa dengan boneka Barbie. Sesudah melalukan operasi plastic saat ini dia mempunyai ukuran pinggang prima 20 inci, rambut pirang serta jadi jenis Playmates Palyboy.

boneka 25-tahun manusia yang datang dari Rusia, dimana “dollification” plastik trend bedah nampaknya bakal memperoleh banyak publisitas. Dia mempunyai pinggang 20-inci ridiculously ramping (app. 51 cm), mempunyai rambut pirang, serta mempunyai kegemaran untuk Playmates Playboy.


Valeria Lukyanova

www. anehdidunia. com

Mungkin saja wanita ini yang tengah hangat-hangatnya dibicarakan di semua dunia. Dengan pergantian besar di badannya, Valeria melakukan operasi plastic untuk payudaranya, operasi facelift, sedot lemak hingga mempunyai lekuk badan prima langsing. Valerie sendiri mempunyai halaman di facebook. Valeria mempunyai 155 pelanggan ikuti profilnya di website jaringan sosial. Jenis Ukraina inipun telah menarik perhatian dunia fashion Amerika. Beberapa waktu terakhir Valeria lakukan photo shot untuk majalah V edisi ‘Girl Power’ yang menghadirkan photo serta cerita hidupnya.

Juicetin Jedica
www. anehdidunia. com


Lelaki ini pengecualian. Kami masukan karna karakter yang dipunyainya yaitu pasangan dari Valeria Lukyanova, yakni tokoh Ken, pacar dari Barbie. Masyarakat New York City, Juicetin Jedica merubah penampilannya mirip Ken. Dari berita ditulis, Juicetin “memiliki sekitaran 90 operasi untuk memperoleh” berotot “tubuh serta operasi muka. Dia telah disuntik dengan silikon di semua badannya. Meskipun telah prima, Juicetin terasa hidungnya belum 100 % prima, dia masih tetap merencanakan untuk mengoperasi lagi hidungnya, walau sebenarnya operasi hidung telah ditempuh 5x.

No comments:

Post a Comment