Monday, June 5, 2017

Nama Karakter Boneka Angry Birds Rovio

Nama Karakter Games Angry Birds Rovio

Rovio Entertainment Angry Birds yaitu game yang tengah meledak sekarang ini, dari mulai game, merchandise, tas, pakaian, kaos, jaket, boneka, ganci, dan lain-lain... nyaris semuanya product aksesori saat ini bisa diketemukan karakter Angry Birds, baik kwalitas Ori, KW, ataupun ngasal.
Nah jadi pengagum Angry Birds, sudahkan anda mengetahu Nama Karakter dalam Game Angry Bird?
Tersebut disini nama nama karakter game angry birds dibarengi kekuatan terutama masing2x. Boneka Wisuda Dokter

red bird mood breaker angry bird

Red Bird (Mood Breaker)
Karakter angry bird pertama dalam game ciptaan Rovio Angry birds, tidak mempunyai kekuatan spesial apa apa, tetapi memiliki daya dorong yang lumayan pada semuanya elemen (kayu, batu, es). cuma lumayan serta tidaklah terlalu bagus..

blue bird glass jaw angry bird

Blue Bird (Glass Jaw)
Burung biru nan imut ini mempunyai kekuatan untuk membelah jadi 3 sisi bila dipakai sebelumnya menghantam tujuan. tiap-tiap 3 sisi dari pecahannya memiliki kekuatan yang hebat dalam menembus elemen Es dalam game angry birds.

black bird kamikaze angry bird
Black Bird Kamikaze
Karakter dalam angry birds yang disenangi beberapa orang karna mempunyai daya hancur yang mengagumkan bila dipakai dengan cara pas. Black Bird Kamikaze bakal meledak saat menghantam tujuan, dapat dengan cara automatis ataupun manual. Terkecuali meledak, black bird juga mempunyai daya hancur yang kuat pada elemen batu. jatuhkan dia kedalam batu, dia bakal menembus hingga kedalam serta.. boom..... ratakan..!!!

Yellow bird maching bird angry bird

Yellow Bird (Maching Bird)
Si Burung kuning segitiga ini mempunyai kekuatan untuk menembus sebagian lapis kayu, tetapi lemah pada batu serta es. saat dipakai, dia bakal terbang dengan cara parabolik, namum saat kita click jadi dia bakal meluncur deras ke tujuan, serta menembusnya (kayu). efisien untuk menyerang tujuan yang tersembunyi.

white bird egg beater angry bird
White Bird (Egg Beater)
Burung putih dalam angry bird ini mempunyai kekuatan seperti satu pesawat bomber. saat kemampuannya dipakai, dia bakal menjatuhkan telur yang bakal meledak saat tentang tujuan.


green bird parabeak angry bird
Green Bird (Parabeak)
Burung hijau bermulut panjang ini serupa burung rangkong, serta sesuai sama namanya parabeak boomerang, jadi dia bisa bergerak seperti gerakan parabolik boomerang. pas untuk digunaan menyerang tujuan yang bersembunyi di segi jauh monitor permainan.

the big red bird angry bird

The Big Red Bird
ini yaitu karakter baru dalam angry birds, terkecuali karakter awal di atas. The big red bird mempunyai kekuatan untuk menembus serta merobohkan tujuan dengan cara massive. bermanfaat untuk meruntuhkan bangunan si babi genit.

baloon bird angry bird

Baloon Bird
burung kuning yang satu ini mempunyai kekuatan yang unik, badannya bakal jadi membesar seperti balon saat menyentuh tujuan. serupa seperti ikan balon itu loh..
bila dipakai dengan pas, jadi burung ini bisa meruntuhkan bangunan dalam 1 hit

terkecuali nama nama karakter angry birds di atas, juga ada karakter baru dalam game angry birds space yang belum saya input di sini, mungkin saja lain waktu bakal dicoba di tulis di sini..


weeeeee.... boommmmmm....

No comments:

Post a Comment